Sunday 4 August 2013

Review Sabun The Natural Story 2


TESTIMONIAL THE NATURAL STORY BODY SOAP
"Sis, aku mau review sabunnya. Sabunnya enak banget. Aku pake yang sabun beras merah, udah hampir habis 1 bar. Jerawat punggung jadi pada kalem. Selama ini pake sabun anti-jerawat yang ada di pasaran nggak pernah mempan. Wanginya juga aku suka banget, bikin pengen mandi terus. Dan aku ngerasa kulit aku makin cerah pakai sabun ini, warna kulit jadi merata. Terus Bau badan juga berkurang, jadi jarang pakai deodorant, hehe. Next mau nyobain yg sabun beras jepang, mau ngilangin noda noda bekas jerawat. Tunggu Review selanjutnya yaa...
*kalo abis aku pasti repurchase"



Natural Handmade Soap. 100% Natural. No Preservatives, SLS, Artificial Colour, Parabens, And Chemical

Untuk Pemesanan & Info Produk :
CS 1 : 087.859.499.300 PIN BB : 2966EB13
CS 2 : 0899-888-4548 PIN BB : 32A204C9

No comments:

Post a Comment